7 Game Ringan Untuk Laptop Spek Kentang Terpopuler

Game ringan untuk laptop yang bisa dimainkan online atau offline di laptop anda sangat banyak. Bahkan bisa dimainkan dengan PC atau laptop kentang RAM 4GB pun bisa. Game-game ringan yang bisa di download dan di mainkan di laptop seperti Farm Together dan lainnya. Ini dia rekomendasinya kakekslot!

1. Bastion

Game ringan untuk laptop yang lainnya adalah Bastion merupakan game yang dirilis 2011 namun tetap asik dimainkan. Narasi yang kuat dengan aksi yang lebih intens namun tetap jadi game laptop ringan. Soundtrack yang dimilikinya mendukung gameplay intensif grafis penuh dengan warna yang menarik.

Spesifikasi PC Bastion : OS Windows XP, Vista, 7, Processor 1.7 GHz, Dual Core or Greater, Memory RAM 2 GB,Hard Disk Space 1.0 GB, Video Card 512MB DirectX 9.0c compatible graphics card (shader model 2), DirectX 9.0c, Sound DirectX 9.0c compatible

2. Quekke Collection

Game ini merupakan FPS Genre. Game dirilis tahun 1996. Game ini sangat cocok untuk gamer yang menginginkan FPS fast-paced. Game ini mempunyai level yang tidak linear. Bagi gamer yang tidak suka dengan game yang membuat ia nyasar alergi warna coklat sebaiknya tidak memainkan game ini

3. The Elder Scrolls III : Morrowind

Game ringan untuk laptop ini merupakan game yang dibuat tahun 2002 dengan RPG Genre. Sangat cocok untuk yang mencari RPG dengan jumlah quest terbanyak. Namun mudah nyasar karena game tak memberikan indikator tujuan.

4. Total WAR

Game ini real time strategy yang dirilis tahun 2004. Game yang dianjurkan untuk penggemar game yang menginginkan peperangan dalam skala besar.

5. Starcraft

Merupakan game RTS dirilis tahun 1998 dan cocok untuk anda yang menggemari RTS face-paced. Dalam memainkan game ini dibutuhkan kecepatan jari.

6. Deus Ex

Merupakan game FPS/RPG/Stealth Genre yang dirilis tahun 2000. Game ini sangat cocok untuk penggemar stealth, yang mengharapkan story yang unik dan pecinta cyberpunk.

7. Diablo

Game RPG yang dirilis tahun 1997 dan 2000. Penggemar RPG dengan banyak dungeon untuk ditelusuri dan loot yang banyak.

Leave a Comment